-->

Spesifikasi dan Harga Advan S4A Mei 2015

Advan - April lalu Advan kembali melaunching satu diantara jagoannya yang dinamakan Advan S4A. Vendor ponsel yang satu ini memang selalu berinovasi mendatangkan ponsel pintar Android murah di Indonesia. Belakangan ini, pabrikan local tersebut memang cukup gencar membanjiri pasar dengan produk smartphone dan tablet miliknya. Untuk Anda yang penasaran ingin tahu bagaimana fitur serta spesifikasi yang ada dalam Advan Vandroid S4A ini, mari kita bahas bersama.

Harga Advan Vandroid S4A


Tidak usah merogoh banyak dana untuk meminang Advan S4A, Anda cuma butuh membayar sebesar Rp. 799.000 sampai Rp. 850. 000. Harga itu pasti amat murah sebab speisfikasi yang dibawa Advan Vandroid S4A sanggat unggul, serta dapat menciptakan kemampuan kerja serta peforma optimal pada smartphone ini.

Smartnote Advan S4A bakal jadi satu diantara ponsel pintar Android Jelly Bean termurah di Indonesi sebab harga handphone ini di bandrol dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Meskipun amat murah, tetapi memperhatikan speisfikasi yang dipakai, maka Advan S4A nyata amat mumpuni.

Advan S4A
Advan Vandroid S4A sesungguhnya dikhususkan untuk kelas low entry. Sampai sekarang Advan benar-benar senantiasa melaunching seri S5 dengan harga di atas 1 juta rupiah, serta kemungkinan ini waktunya Advan turut andil memperkecil dominasi handphone papan atas yang banyak mrnghasilkan ponsel pintar Android murah beraharga 1 Juta ke bawah.

Mempunyai layar dengan ukuran 4 inci jadi hal yang lumrah mengingat harga Advan S4A yang amat murah. Smartphone ini bakal bertarung sengit dengan Evercoss A7T. Mempunyai layar dengan ukuran 4 inci telah melebihi cukup sebab layar ini bakal jadi amat cocok di genggaman.

Lantas dari bagian dapur pacu telah ada prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz dari MediaTek, serta OS Android 4.2.2 Jelly Bean selaku system operasi yang digunakannya. Untuk menambah kecepatan waktu menjalankan bermacam aplikasi, telah ada RAM berkapasitas 512 MB yang didukung dengan memory internal berkapasitas 4 GB dengan pilihan slot microSD hingga 32 GB.

Pada bidang kamera telah ada kamera berlensa 5 MP pada kamera sisi belakang, serta kamera 2 MP pada kamera sisi depan. Bidang kamera memanglah jadi unggulan Advan Vandroid S4A, sebab masih langka ada ponsel pintar Android yang di kompliti dengan dual kamera mumpuni di kelas low entry dengan harga di bawah 1 juta rupiah.

Smartphone ini pun menunjang fitur Dual SIM dengan konektivitas internet 3G HSDPA, ada juga aspek pelengkap seperti Bluetooth, WiFi, serta tethering WiFi. Untuk mendukung kemampuan kerja Advan s4A seharian penuh, telah dibenamkan baterai berkekuatan 1200 mAh. Baterai berkapasitas 1200 mAh, tentu saja tidak cukup besar untuk menunjang kegiatan seharian penuh, jadi Anda mesti irit-irit menggunakan akses data yang dapat membuat baterai jadi amat boros. Atau Anda dapat memakai power bank supaya tak kehabisan baterai di dalam jalan.

Spesifikasi Smartphone Advan Vandroid S4A

JaringanGSM 900/1800/1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 2100
Multiple SIMDual SIM GSM-GSM
OSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUDual-core 1.2 GHz
MemoriInternal 4 GB storage, 512MB RAM, microSD up to 32 GB
Data 3GHSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
KonektivitasBluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
Kamera Utama5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash, Video Record
Kamera Depan2 Megapixels
PlayerMP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player
AudioVibration, MP3 Ringtones, 3.5 mm Jack Audio
BateraiLi-Ion 1200 mAh battery
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen
Ukuran Layar480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Dimensi122.5 x 63.7 x 10.2 mm / 105 gram
PerpesananSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur TambahanJava MIDP 2.1, Stereo FM radio with RDS, - Organizer- Voice memo/dial- Predictive text input
Harga BaruRp. 800,000.00
Harga BekasRp. 550,000.00

Kelebihan dan Kekurangan Advan S4A

Setiap produk baik itu yang murah ataupun yang mahal pasti memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Dan berikut ini merupakan kelemahan dan keunggulan dari smartphone Advan Vandroid S4A.

Kelebihan:
  • Harga yang sangat murah jadi nilai tambah tentunya
  • Prosesor dual corenya memiliki performa yang baik
  • Kameranya sudah dilengkapi dengan LED flash
  • Sudah mendukung dual SIM card
Kekurangan:
  • Layarnya masih menggunakan TFT yang sekarang ini sudah ketinggalan
  • Kapasitas baterai terlalu kecil, hanya 1200 mAh.

Secara keseluruhan, Advan S4A merupakan sebuah ponsel yang tangguh dan layak untuk dimiliki. apalagi mengingat harganya yang dibawah 1 jutaan. Lihat juga ponsel Advan S4 seri lainnya, seperti Advan S4C dan Advan S4D Gaia yang memiliki fitur lebih baru.

tags :  Dual CoreSmartphone
Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!

google-site-verification=8UW9sNsKa0tUio1ZmpSscLiDjFmXaxwYZTxk9tXJ2jU