-->

Inilah Google dan Faktanya

Sohib !!!  l Siapa yang tidak tahu dengan Google? Situs pencarian no satu di dunia yang banyak digunakan semua orang di seluruh dunia. Dengan Google kita bisa mendapatkan info apa saja. Apa yang kita cari selalu ada di google, google ibarat kantong doraemon yang bisa mengabulkan apa saja. Namun tahukah anda tentang Fakta-fakta Google saat ini ?


Google dan Faktanya
Berikut adalah Fakta-fakta Google yang harus anda ketahui, bisa dibilang Gila, bisa dibilang keren, silahkan dibaca :

1) Google menganalisa 200 faktor penting sebelum mereka memberikan anda hasil terbaik dari pencarian anda di Google dalam sepersekian detik !!.

2) Google tidak hanya memiliki domain"Google.com" akan tetapi mereka juga memiliki domain salah eja seperti Gogle.com, Googlr.com, Gooogle.com dan banyak lain nya, juga Google memiliki domain seperti 466453.com....

Google dan Faktanya
3) Dalam satu detik, Google memiliki 2 Juta pencarian dari seluruh dunia. Bayangkan dalam satu detik 2 juta pencarian, jika satu menit dikali 60 berarti 120 juta pencarian, jika satu Jam dikali 60 menit berarti 7.200 juta pencarian, Amazing banget yah Google, tak terbayang bagaimana cara kerjanya. Asli ! Super rumit ini mah..

4) Google memliki banyak proyek yang bisa megubah peradaban manusia terutama dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan, namun ada satu proyek aneh Google, yaitu memperkenalkan bahasa Cherokee di Gmail.

5) Larry Page dan Segey Brin membuat Google Doodle pertama mereka pada bulan Agustus 1998, saat mereka sedang dalam perjalanan di gurun Nevada bersama beberapa kru Google lain nya untuk memberitahu kepada pengguna sedang apa mereka saat itu.

6) Pada tahun 2013 Google berhasil mengumpulkan profit uang sebanyak $ 55.500.000.000 , sekitar 91% pendapatan Google saat itu berasal dari iklan. WaW angka yang sangat Fantastis sob, angka tersebut mungkin bisa membeli negara Indonesia kayanya :D

7) Indeks pencarian Google membutuhkan lebih 100 juta gigabyte.

Google dan Faktanya 
8) Biasanya banyak perusahaan akan membuat pelanggan nya berlama-lama dengan situs mereka, tapi tidak dengan Google, mereka justru membuat agar pengunjung nya menghabiskan waktu seminimal mungkin bersama mereka, tujuan adalah agar orang tersebut memiliki banyak waktu untuk hal yang lebih baik, mereka (Google) hanya ingin membantu kebingungan mereka.

9) Google telah menghabiskan 5 juta mil untuk proyek Google Street View mereka.

10) Tahun (2014) Google telah mengakuisisi 24 perusahaan, itu sama dengan tiga perusahaan dalam sebulan. Gookil bener nih Google, sudah menjadi salah satu bos teknologi raksasa di dunia, tapi tetep aja mengakuisisi perusahaan perusahaan baru. 

11) Dari Youtube, 6 juta miliar jam di putar dalam sebulan, itu sama dengan 1 jam untuk satu orang penduduk bumi.

Nah itulah Google dan Faktanya, mungkin akan ada fakta-fakta baru yang lebih fantastis dari yang satu ini, karenanya Google setiap harinya selalu membuat hal-hal yang sangat baru..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
tag : Google dan Fakta, Fakta Google, Fakta tentang Google , Tentang Google, Sekilas Fakta Google, Google dengan faktanya, Salah satu bos teknologi raksasa dunia, Google raksasa tekonolgi abad ini


Previous
Next Post »

BOOKING SEKARANG JUGA !!!

google-site-verification=8UW9sNsKa0tUio1ZmpSscLiDjFmXaxwYZTxk9tXJ2jU